Berita

//

Pemenang LBI Tingkat Kota Audiensi dengan Wawako

2023-07-10 06:49:25 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes), Erwin Armeidi menerima audiensi pemenang Lomba Balita Indonesia (LBI) tingkat Kota Lubuklinggau 2023 di ruang kerja wakil wali kota, Senin (10/7/23).
Dalam kesempatan itu, Kadinkes, Erwin Armeidi melaporkan LBI ini dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat Posyandu, Puskesmas hingga kemarin sudah digelar tingkat Kota Lubuklinggau.
Beberapa faktor penilaian LBI antara lain kesehatan dan daya tangkap anak. Para pemenang lomba tingkat Kota Lubuklinggau ini akan bertolak ke Palembang untuk mengikuti kegiatan LBI tingkat Provinsi Sumatera Selatan sebagai perwakilan Kota Lubuklinggau, Selasa (11/7/23).
Wawako, H Sulaiman Kohar menyampaikan apresiasi terhadap Dinas Kesehatan yang sukses mengoptimalkan Puskesmas dan Posyandu sehingga dapat memantau tumbuh kembang balita di Kota Lubuklinggau.
“Semoga kegiatan ini dapat menjadi pengalaman yang bermanfaat bagi anak dan juga orang tuanya. Pemkot Lubuklinggau melalui Dinkes selalu memperhatikan tumbuh kembang bayi, balita dan anak sehingga mereka dapat tumbuh dengan baik serta memiliki gizi seimbang,” imbuhnya.
Turut hadir, Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asron Erwadi, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Hendri Hermani serta pejabat Pemkot Lubuklinggau yang sempat hadir. (*/ars)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1034
  • Kemarin 2506
  • Minggu ini 1034
  • Bulan Ini 19411
  • Total 941140

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?